Selamat Datang di Blog ONE (BLOG DO-FOLLOW), Please leave comment, I will follow you...100% guarante!!!!!!!ALON-ALON ASAL KELAKON

Senin, 11 April 2011

Bagaimana cara agar postingan kita dicomment ???

Tak seperti mencari comment di facebook yang mayoritas teman2 yang sudah kita kenal, mencari comment postingan di blog susahnya minta ampun. Buat bloger2 yang udah senior mungkin ga susah kali ya, apalagi postingannya mengenai trik2 ngeblog pasti banyak banget comment2-nya dari newbie kayak saya ini. Sekali posting bisa puluhan malah mungkin ratusan comment, beda ma newbie kayak saya yg sampai sekarang udah 300 posting (banyak yg copas buat ngisi lapak) commentnya masih bisa dihitung ma jari.
Tapi dah lumayanlah, namanya juga newbie klo dah dedengkotan ga banyak comment/ PR-nya tinggi mah mending gue tutup aja lapaknya….”nesu.com”.
Kenapa sich koq malah minta banyak dicomment, bukannya orang tuh paling anti dicomment ??? lain di dunia nyata lain juga di dunia maya, semakin banyak comment berarti semakin popular, tul gak ? + dari artikel2/ trik yang saya baca ketika search di google, salah satu cara untuk menaikkan social network di mata search engine adalah dengan banyaknya comment yang alhasil bisa nambah backlink kita yang ujung2nya lagi bisa naikkan PR kita di google.com. Dengan naikknya PR goggle.com berarti semakin tinggilah kasta kita. Semakin tinggi kasta semakin berpotensi juga adsense kita, hehehe..tujuan akhir.
Huft, trus gimana caranya ya ??? udah berbulan2 masih nol besar PR-nya, link index alexa juga masih belum kedeteksi. Klo dipikirin terus bisa botak nich, jadi buat asik ajalah [Alon-alon asal kelakon* slowly but sure* pelan-pelan saja]. Blog is my new hobby!!!…”kata2 untuk menghibur siri sendiri”…

Related Posts by Categories

12 comments:

ika mengatakan...

Bewwww.....

baru tau aku tujuan nyari Followers sama Tujuan Blogging..
Ujung-ujungnya ke Adsense..

hahaa.
[saya masih pemula.... sekali]

tujuan saya ngeblog cuman pingin orang-orang ngelihat Tulisanku..
cari panyak followers.. cuman buat cari banyak reader tetap..

[............]

Minta ajarin adsense bisa Bang?
salam dari... 123horas!!

myone1way mengatakan...

ika : dulu juga q begitu, pengen nulis, hbis itu searh2 di google belajar blog eh akhirnya ketularan bloger2 senior, jadi sambil menulis cari duit gitu dech...

ika mengatakan...

hhahahhaa,... iYa..
saya dulu pernah posting tentang adsense juga
[di paksa sama kakak kelas=> copas pula heee.. ]

tapi belum mengerti cara kerjaaanya..

bisa bagi Info kang?

myone1way mengatakan...

klo adsense lokal tinggal daftar aj di kliksaya.com atau di adsensecamp.com trus daftar aja ka...ada koq panduannya...

ika mengatakan...

In pogrees To register....

makasih kang.

salam dari .. 123horas!!

Blog ini uda di kasih Adsense ya?

myone1way mengatakan...

ocre deh ika...banyak iklannya tuh

ika mengatakan...

hahahahah...

itu langsung di aprove kah?

kalo adsen soalnya kaka kelas ane ada yg di tolaaak ktanya

=="

WINDEARTFLY mengatakan...

sob, uda ana follow...

myone1way mengatakan...

ika : klo di adsense google mah gue juga ditolak mulu..hhehehe
winderar: ocre dech tq...

must_once mengatakan...

sabar ae rek, mengko lhak enek sing comment. Ancen enak dicomment timbang diuring-uring he he

myone1way mengatakan...

hehe...opo maning diwenehi duit pak..uenak tenan kuwi

arismunandar mengatakan...

thanks for the information, everything is cool, hopefully more advanced
http://carbarn81.blogspot.com/

Posting Komentar