Selamat Datang di Blog ONE (BLOG DO-FOLLOW), Please leave comment, I will follow you...100% guarante!!!!!!!ALON-ALON ASAL KELAKON

Senin, 04 April 2011

Cerita di balik blog gue

First start blog in february 2010 coz interesting when i search with google, i find so many article from blogger/ wordpress. That time i looking article to develop my installation procedure, they write their experience and talk about their science....so confident

Mulai dech gue nge-blog, setelah search and cari2 referensi akhirnya gue ngeblog pke blogger.com dech. Daftar, setting, & mulai posting tentang apa yang gue pikirin. Mulai pke theme pabrikan + posting-nya dikit banget coz kelamaan mikirnya, alhasil ketika taruh widget counter hit yang mampir tiap harinya bisa dihitung ma jari, sebulan ngeblog counter hit-nya nunjukin spedometer 100 doank..."cape dech'.

End of february mulai dech gue search artikel yang kira2 menarik setelah baca2 tutorial  blog, katanya harus banyak posting, banyak link, banyak main2 ke blog tetangga biar SEO-nya naik padahal g mudeng istilah2 itu cuman ikut ma senior2 blogger yg bikin tutorial. 

Copy paste dech, yg penting banyak artikel, mulai di ping terus di pingoat.com ma mypagerank, hasilnya sebulan berikutnya/ di bulan maret spedometer-nya mulai nunjukin di angka seribu....keren///// "lebay.com", yang penting bikin semangat ngeblog....selain copas demi menaikkan SEO/ rating gue juga nulis lho, mo bagi unek2 tapi otaknya dah lemot jadi nulisnya dikit2....

Artikel tentang dunia migas (ladang gue), kesehatan (biar bisa ngerawat keluarga gue) walaupun copas yg penting gue baca dulu..ntar juga mudeng & bisa dipraktekin k keluargaku, lowongan migas (sapa tau kontrak habis, jadi update dech), ma mo posting foto2 temen yang keren2 tapi belum kesampaian...hobi foto juga tapi blm punya doku buat beli SLR.... 

Search di blog2 senior di bulan ketiga, mulai dech gue cari theme yg bagus biar kelihatan profesional "lebay lagi", lihat2 blog kakak2, trus nyari dech di google artikel tentang blog biar nambah oye...mulai dari southmix, tukeran link, page rank alexa mulai dech gue reparasi blog gue...+ rajin2 ngunjungin blog tetangga + follow juga, finally hingga bulan ke-2 lebih mulai ada perkembangan dech blog gue "pede abis"...pengunjungnya dah 3 digit/ ratusan gitu dech...walaupun rankingnya masih 27-jutaan gitu, yang penting semangat...semangat....+ ngantuk.com

Related Posts by Categories

0 comments:

Posting Komentar