Selamat Datang di Blog ONE (BLOG DO-FOLLOW), Please leave comment, I will follow you...100% guarante!!!!!!!ALON-ALON ASAL KELAKON

Jumat, 29 April 2011

Momen Prosesi Pernikahan William & Kate


source : detik.com
8 Momen Terbaik Prosesi Pernikahan William & Kate 
Jakarta Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton berjalan lancar. William dan Kate pun menutup prosesi pernikahan dengan mengendarai Aston Martin meninggalkan Istana Buckingham.

Ini dia momen singkat prosesi pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton, Jumat (29/4/2011).

1. 2.000 Tamu Undangan Memasuki Gereja


2.000 tamu undangan berbaris sejajar memasuki Gereja Westminster Abbey di London. Mereka tampak seragam dengan memakai topi. Diantara para tamu ada pesepakbola David Beckham, Victoria, Elton John dan pasangannya.

2. Perjalanan Pangeran William dan Harry menuju Westminster Abbey

Meninggalkan Clarence House, Pangeran William dan Harry menuju Gereja Westminster Abbey dengan mobil Royal Bentley berwarna merah maroon. Dalam perjalanan, warga yang antusias berteriak dan melambaikan tangan ke arah William.

William pun terlihat gagah mengenakan seragam Colonel of the Irish Guard berwarna merah. Sementara, Harry mengenakan seragam dari resimen Blues and Royals.

3. Rona Bahagia di Wajah Kate Middleton


Kate Middleton meninggalkan Hotel Goring menuju Gereja Westminster Abbey. Kate terlihat sangat cantik dengan gaun pernikahan yang cukup sederhana. Rona bahagia pun terpancar dari wajah Kate.

Selama perjalanan menuju Westminster Abbey, Kate melambaikan tangan kepada warga yang menunggunya sejak pagi. Kate didampingi sang ayah, Michael Middleton diantarkan menuju gereja dengan mobil Rolls-Royce Phantom VI tahun 1977 bekas Pangeran Charles dan istrinya Camilla.

4. Kate dan Sang Ayah Memasuki Gereja

Kate Middleton dan ayahnya, Michael Middleton memasuki Gereja Westminster Abbey di London. Sebelum masuk ke dalam gereja, Kate pun sempat melambaikan tangannya ke ribuan warga di depan gereja tersebut.

Ini merupakan salah satu momen terbaik antara Kate dan sang ayah.

5. William dan Kate Bersumpah Sehidup Semati

Di depan Uskup Agung Canterbury, William dan Kate mengucapkan sumpah sehidup semati. William lalu menyematkan cincin di jari manis Kate. Kate pun resmi menyandang status sebagai istri dari Pangeran William.

6. William dan Kate Diarak dengan Kereta Kuda Menuju Istana Buckingham


Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, William dan Kate diarak menggunakan kereta kuda. Keduanya terlihat melambaikan tangan sepanjang perjalanan.

Pasangan yang berbahagia itu meninggalkan Gereja Westminster Abbey menuju Buckingham Palace untuk melakukan resepsi.

7. Momen Paling Ditunggu Semua Orang

Setelah acara pernikahan di Westminster Abbey, Pangeran William dan Kate Middleton akhirnya muncul di balkon Istana Buckingham. Di balkon itulah, William mencium Kate sebanyak dua kali, dan disambut gemuruh ribuan warga Inggris yang menyaksikan langsung.

William muncul dan terkejut melihat lautan massa yang menunggu di bawah. "Wow," decaknya. Bersama Kate, sang Pangeran melambai-lambaikan tangan ke arah ribuan orang yang telah menunggu momen mendebarkan itu. Tiba-tiba, dengan spontan dan cepat, William mencium bibir Kate.

8. Naik Aston Martin, William & Kate Tinggalkan Buckingham

Pangeran william dan Kate Middleton membuat kejutan untuk ribuan massa yang masih berkumpul di areal Istana Buckingham.

Usai acara resepsi, Pangeran William dan Kate meninggalkan Istana Buckingham dengan mengendarai sendiri mobil Aston Martin Volante cabriolet berwarna biru. Mereka pun menuju Clarence House

Related Posts by Categories

2 comments:

Hujangede Online mengatakan...

wAH nice info gan . salam Hujangede Online

myone1way mengatakan...

Hujangede Online : salam juga gan

Posting Komentar