Selamat Datang di Blog ONE (BLOG DO-FOLLOW), Please leave comment, I will follow you...100% guarante!!!!!!!ALON-ALON ASAL KELAKON

Sabtu, 02 April 2011

'MU Bermain Seperti Juara'

London - Sir Alex Ferguson amat senang dengan penampilan yang diperlihatkan Manchester United saat mengalahkan West Ham United. Ia menyebut MU bermain layaknya tim juara.

Di Upton Park Stadium, Sabtu (2/4/2011) malam WIB, MU sempat bikin was-was para penggemarnya karena tertinggal dua gol hasil tendangan penalti Mark Noble yang bertahan hingga babak pertama selesai.

"Setan Merah" berhasil comeback di babak kedua. Wayne Rooney tampil menjadi bintang setelah mencetak hat-trick dan disusul gol pamungkas dari Javier Hernandez yang sukes mengunci kemenangan MU dengan skor 4-2.

Ferguson yang cuma bisa menyaksikan pertandingan dari bangku penonton amat senang dengan penampilan anak buahnya. "Kami bermain seperti juara hari ini, kami terus berjuang dan tidak kehilangan keyakinan akan kemampuan kami," girangnya dalam wawancara dengan Sky Sports 2.

"Sungguh tidak mudah bermain di sini. Mereka berjuang agar tidak degradasi tapi kami juga harus melakukan pekerjaan kami. Kami mendominasi babak kedua dan itu sungguh penampilan juara.

"Ini penting. Ketinggalan dua gol lebih dahulu padahal kami menguasai bola dan menciptakan banyak peluang. Kami di bawah tekanan jadi saya merasa kami harus berusaha keras. Kami harus bisa mendapat sesuatu dari peluang-peluang itu," sambungnya.

Nemanja Vidic yang sudah mendapat kartu kuning akibat melanggar Carlton Cole beruntung karena tidak mendapat kartu merah karena kembali melakukan pelanggaran kepada Demba Ba.

"Dia (Vidic) bisa saja diusir untuk hukuman tendangan bebas dari luar kotak dan mungkin mendapat sebuah jeda yang beruntung," imbuh Sir Alex. "Ini akan keras tapi dia bisa saja mendapat kartu merah," tuntasnya.

Related Posts by Categories

0 comments:

Posting Komentar