Selamat Datang di Blog ONE (BLOG DO-FOLLOW), Please leave comment, I will follow you...100% guarante!!!!!!!ALON-ALON ASAL KELAKON

Jumat, 08 April 2011

Wenger: Tetaplah Agresif, Rooney

LONDON, KOMPAS.com — Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyebut penyerang Manchester United (MU) Wayne Rooney memiliki sifat agresif yang tinggi dan itu merupakan salah satu faktor yang menjadikannya hebat dan tanpa sifat itu, Rooney akan mengalami penurunan performa.
Hal itu berkaitan dengan kata-kata kasar yang diucapkan Rooney seusai mencetak gol ketiga (dari tiga) ke gawang West Ham pada lanjutan Premier League, akhir pekan lalu. FA mendakwanya bertindak tidak pantas dan menjatuhkan skorsing dua pertandingan.
"Saya tak ingin Rooney kehilangan agresivitasnya karena saya mengaguminya sebagai pemain karena secara mental dan fisik, ia adalah pemain hebat dan Anda tak ingin Anda kehilangan itu," ujar Wenger.
"Pemain top tetaplah pemain top dan Anda ingin ia tetap (agresif), tetapi tahu kapan menampilkan sifat itu dan kapan tidak. Pemain suka bereaksi berlebihan dalam hal ini, ia begitu."
"Saya pikir, tindakan Rooney (berkata kasar) dipengaruhi sifat agresifnya. Anda bisa mengerti itu. Saya merasa Rooney juga mengerti itu."
"Atas kata-kata yang tidak pantas, kita harus melakukan sesuatu. Saya yakin, hal yang lebih mengejutkan adalah fakta bahwa itu adalah keluarnya sifat agresif Rooney di depan kamera," tuturnya. (SKY)

Related Posts by Categories

0 comments:

Posting Komentar