Selamat Datang di Blog ONE (BLOG DO-FOLLOW), Please leave comment, I will follow you...100% guarante!!!!!!!ALON-ALON ASAL KELAKON

Sabtu, 14 Mei 2011

Horeeeee ada jalan pemain timnas ke Eropa...


Jalan itu datang ketika pemain muda yang dikirim ke uruguay untuk menjalani proyek SAD (Sociedad Anonima Deportiva) dipinjamkan ke klub Divisi II Belgia Royal Cercle Sportif Visetois (CS Vise) yang dibeli oleh PT Pelita Jaya Cronus milik Nirwan Dermawan Bakrie. Dengan adanya jalan berkiprah di Eropa diharapkan para punggawa timnas yang baru berusia 19 tahun akan lebih terasah di kompetisi Eropa dan menunjukkan performa yang mengkilap sehingga bisa dilirik oleh klub-klub Eropa yang mempunyai kasta lebih baik lagi. Ketiga pemain tersebut adalah Yandi Sofyan Munawar (striker), Alfin Ismail Tuasalamoni (bek kanan), dan Yericho Christiantoko (bek kiri).
Pemain-pemain lain jebolan proyek SAD yang sudah bergabung dengan klub Atletico Penarol di Uruguay adalah Syamsir Alam yang berposisi sebagai striker dan M Zainal Haq yang posisi sebagai stopper. Selain mereka masih ada tujuh lain yang juga dilirik oleh klub-klub amerika latin.

Related Posts by Categories

3 comments:

must_once mengatakan...

Masih harus dibuktikan Gan...

Windows 7 Blog mengatakan...

harus berlatih keras tuh, biar mengharumkan nama indonesia

myone1way mengatakan...

must once : mudah2an tambah skil-nya gan
windows 7 : tul gan, kita cuma bisa berdoa buat mereka...

Posting Komentar