Selamat Datang di Blog ONE (BLOG DO-FOLLOW), Please leave comment, I will follow you...100% guarante!!!!!!!ALON-ALON ASAL KELAKON

Minggu, 22 Mei 2011

Sinetron dari senayan dan pemerintah episode 1000 ++


Setiap hari di televisi maupun surat kabar  selalu menayangkan berita yang pasti berisi tentang anggota dewan maupun pejabat negara. Ada berita baik maupun berita buruk, berita baik yang terbaru adalah tentang akan adanya kenaikan gaji PNS dan TNI/ Polri, selmatnya sandera kapal MV Muria yang disandera perompak somalia. Berita buruknya ? banyak banget deh...kasus suap pembangunan wisma atlet sea-games adalah yang baru berhembus. Yang masih hangat adalah kisruh pemilihan ketua dan anggota PSSI, lalu ada juga kasus menonton video porno di saat sidang, belum lagi kasus bom terorisme.

Banyak sekali kasus-kasus yang harus dituntaskan oleh pemerintah maupun penegak hukum. Kasus-kasus terdahulu yang mengendap seperti kasus bank century, antasari, citybank, kasus KPK dan masih ada kasus yang lebih lama lagi saja sampai saat ini sudah tidak jelas juntrungnya.

Rasanya tak mungkin semua kasus tersebut akan terselesaikan, belum lagi kasus baru yang akan datang. Sejak era reformasi terlalu banyak hal yang diributkan, semua mencari pembenaran sendiri-sendiri karena para pemimpin maupun wakil rakyat adalah orang yang sangat pandai jadi mana mungkin mereka salah !. Pelesir wakil rakyat yang berkedok studi banding maupun pembangunan gedung baru DPR pun seolah menjadi gambaran ketidak pekaan wakil rakyat yang selalu mencari pembenaran. Apalagi sebentar lagi adalah musim kampanye walaupun masih lama, beberapa dari mereka bahkan sudah mulai mencuri start dengan melakukan kampanye terselubung.   

Ketika menonton televisi rasanya seperti menonton sinetron para wakil rakyat maupun pejabat yang saling bersandiwara tanpa henti yang mungkin kan berakhir ketika mereka sudah tidak berkuasa lagi dan tentunya akan digantikan oleh actor/ aktris lain lagi yang terpilih dan tentunya lagi kalau tidak ada pembaharuan sinetron akan terus berlanjut entah sampai episode berapa…

Related Posts by Categories

7 comments:

Tukang Pamer mengatakan...

rakyat uda mual liat akting mereka..hmmm

myone1way mengatakan...

Tukang Pamer : tapi sinetronnya masih lanjut tuh gan...

Boku no Blog mengatakan...

Perlu untuk mengingatkan jalanya pemerintahan

Anisayu mengatakan...

Wah terlalu sumpek kalo lihat banyaknya masalah yg jadi pejabat ga tau lagi apa ya....
Mudah2 an kalo suatu saat aku yg jadi pejabat pemerintah kan ku atasi dg tuntas hehehe

info yg bagus.... :)

myone1way mengatakan...

Boku no Blog : yang melakukan kontrol tuh kan sama aja kelakuannya...mr.DPR
Anisayu : tak dukung deh mbak supaya blog bisa lebih maju..hehehe

rumput dan ilalang mengatakan...

rakyat cuma butuh bukti nyata bukan janji-janji kosong

myone1way mengatakan...

rumput dan ilalang : sabar sob, g boleh anarkis yak

Posting Komentar