Selamat Datang di Blog ONE (BLOG DO-FOLLOW), Please leave comment, I will follow you...100% guarante!!!!!!!ALON-ALON ASAL KELAKON

Selasa, 17 Mei 2011

Yang Murah yang Sehat

Sehat tak selalu mahal kan...ada beberapa tips sehat yang murah meriah bahkan gratis karena sudah disediakan oleh alam, tinggal kita saja yang mau atau tidak memanfaatkan semua yang tersedia untuk menjaga kesehatan kita karena dengan mencegah akan lebih baik daripada mengobati.

Berikut beberapa tips murah maupun gratis :
1. Air Putih : minum air putih 7 gelas atau 2,5 liter sehari dapat mencegah kencing batu, dehidrasi dan melancarkan sirkulasi di dalam tubuh karena sebagian besar dari tubuh adalah terdiri dari cairan.

2. Jalan Kaki/ Joging : berjalan kaki sebanyak sepuluh ribu langkah setiap hari dapat mengurangi osteoporosis (bukan iklan yak!!!), jalan kaki atau joging juga mengurangi resiko terkena gangguan jantung karena dengan berjalan kaki maka jantung akan selalu dipacu selain itu seluruh otot-otot tubuh akan bergerak. 

3. Sayuran : kalau yang ini mungkin ada yang gak suka, tapi sayuran adalah sumber vitamin dan protein yang tinggi. Sayuran sangat dianjurkan karena beberapa sayuran bahkan mengandung antioksidan, sayur dapat diperoleh dengan harga yang murah lho sesuai dengan judulnya.

4. Senyuman/ Tertawa : serius nih, senyuman atau tertawa akan menarik otot-otot yang ada diwajah, dan pastinya bikin awet muda kalau selalu senyum/ tertawa selain itu dengan senyum maupun tertawa hati kita akan menjadi senang yang dipastikan akan mengurangi stress. 

Related Posts by Categories

7 comments:

Foto-Foto Syahrini | Insanitis 37 mengatakan...

Dulu sy memiliki penyakit Maag...namun setelah sy menjalankan saran dari seorang teman, alhamdulillah sekarang sy sudah tak terserang lagi penyakit itu. Sarang teman itu sederhana: minum air putih 5 gelasaan sesaat setelah bangun
makasih telah berbagi tips sob

rumput dan ilalang mengatakan...

kadang manusia suka lupa kalau udah makan yang enak2....kalau sakit baru inget deh.....

myone1way mengatakan...

Foto-Foto Syahrini | Insanitis 37 : yoi sob...murah
rumput dan ilalang : yg enak2 deh maunya...

Obat Sakit 2011 mengatakan...

air putih yang benar higienis sulit di dapat di daerah perkotaan

myone1way mengatakan...

Obat Sakit 2011 : beli di supermarket sob...

Made Budi mengatakan...

Ini dia saran yang perlu diperhatikan, terkadang saking sibuknya jadi lupa untuk menjaga kesehatan ya Mas Bro, padahal menjaga dan mencegah lebih mudah dan murah biayanya daripada mengobati setelah terserang sakit....hehehe. Terimakasih atas sharing artikelnya.

myone1way mengatakan...

Made Budi : ocre bro, klo lagi ngeblog jng lupa sedia air putih yg banyak bli...

Posting Komentar